Kontra Persib, Widodo Siapkan Strategi Khusus

20160416_174856Palembang-Kesebelasan Sriwijaya FC dijadwalkan terbang ke Bandung, hari Kamis (26/04). Sekretaris Sriwijaya FC Achmad Haris, mengatakan, skuad SFC berangkat dari Palembang ke Bandung hari Kamis karena hari Sabtu (30/4) akan bertanding.

“Persiapan tim sudah tidak ada masalah. Sudah cukup matang, kita berharap SFC bermain maksimal nanti,” ujarnya.

Diakui Haris, sampai saat ini, timnya tidak akan menambah pemain baru untuk memperkuat skuad SFC. “Untuk menambah kayaknya belum. Saat ini, pemain kita sudah cukup,” tegasnya.

Pelatih Kepala SFC Widodo C Putro mengungkapkan, anak asuhnya sudah siap mengikuti turnamen Torabika Indonesia Soccer Championsip (ISC) 2016.

Pertandingan uji coba yang sudah dilakukan sebanyak tiga kali memberi pengalaman berharga untuk laga berikutnya. “Kita terus evaluasi dari beberapa kali uji coba. Kita sudah tahu mana yang harus diperkuat, mana yang harus dioptimalkan,” katanya.

Pada laga perdana ISC, Laskar Wong Kito akan menghadapi Persib Bandung, di Kota Bandung. Widodo sudah mengantongi strategi untuk menghadapi tim Maung Bandung. “Kita sudah punya strategi lain untuk menghadapi Persib Bandung,” pungkasnya.resha