Bisa Dipercaya

Jalan di Kelurahan Srijaya Juga Rusak

IMG_20160424_135919_HDR (1)Palembang-Kerusakan akses jalan juga dirasakan warga Jalan Kelapa Sawit, RT15 dan 16, Kelurahan Srijaya . Kondisi jalan rusak karena hujan sudah berlangsung sejak satu tahun lalu.

Jalan yang biasanya dapat dilalui 2 mobil sekaligus dari arah yang berlawanan kini hanya bisa dilalui 1 mobil saja. Mobil yang datang dari arah yang berlawanan harus menunggu hingga mobil lain melintasi jalan yang rusak tersebut.

Setahun lebih jalan dan gorong-gorong yang rusak tersebut belum tersentuh perbaikan. Kartini (56), Ketua RT setempat, menegaskan, pihaknya sudah mengajukan proposal ke kelurahan dan kecamatan agar dapat diteruskan dan ditindaklanjuti untuk perbaikan jalan tersebut. Namun sampai saat ini belum ada perbaikan.

Berita Sejenis

Delapan ‘Teroris Jakfar’ Ditetapkan Tersangka

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

1 daripada 3.081

Cuaca ekstrem saat ini yang bisa hujan berjam-jam dikhawatirkan dapat menyebabkan jalan ini terputus hingga warga harus mengambil jalan memutar.

“Proposal yang telah kami kirim telah sampai ke Bapeda dan PU, saat kami cek di kantor Bapeda awal bulan April lalu Jalan Kelapa Sawit berada di urutan pertama untuk perbaikan. Namun kabar yang kami dengar dari pihak kelurahan malah warga RT 18 yang tidak mengirimkan proposal perbaikan jalan malah mendapat bantuan perbaikan jalan,” ujar Kartini.korankito.com/ejak