Bisa Dipercaya

Jalan Rusak, Warga Kelurahan Srijaya Resah

IMG_20160424_135700_HDRPalembang – Kerusakan jalan dan gorong-gorong di sepanjang Jalan Kelapa Sawit kelurahan Srijaya, Palembang sudah sangat parah. Kerusakan ini pun menyebabkan warga yang bertempat tinggal di sepanjang jalan ini pun menjadi resah. Upaya warga untuk mendapatkan perbaikan dari Pemerintah Kota Palembang sejak satu tahun lalu belum juga mendapatkan tanggapan.

Kartini (56) selaku ketua RT setempat mengungkapkan sudah sejak satu tahun lebih jalan dan gorong-gorong yang rusak tersebut belum tersentuh perbaikan. “Kami sudah mengajukan proposal ke kelurahan dan ke kecamatan agar dapat diteruskan dan ditindak lanjuti untuk perbaikan jalan tersebut, tapi sampai saat ini belum ada perbaikan,” ungkap Kartini.

Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir, menurut Kartini, menambah keresahan warga karena selain jalan bertambah rusak, air hujan yang seharusnya mengalir di gorong-gorong ini masuk ke rumah warga. “Apa lagi kemarin waktu hujan seharian, bahkan sampai menyebabkan air dari gorong-gorong tersebut masuk ke rumah warga”, ujarnya.

Berita Sejenis
1 daripada 7

Dari pantauan Koran Kito, beberapa jalan disekitar lingkungan kelurahan Srijaya pun banyak yang mengalami kerusakan akibat tergerus dan tergenang oleh air hujan. Lalu lintas kendaraan yang melintasi jalan ini memang tidak sesibuk jalan raya, tapi dengan kondisi jalan yang rusak ini dapat mengganggu aktivitas warga yang melintas. Korankito.com/ejak