Bebehero Sapa Anak-anak Palembang

 

20160424_114511Palembang–Dengan ditemani para orangtua, puluhan anak-anak usia 1 sampai 6 tahun memadati atrium Palembang Indah Mall (PIM). Sambil memperhatikan anak-anaknya bermain, para orangtua berkonsultasi dengan psikolog, Binky Paramitha, M.Psi, Psi. Kegiatan ini digelar PT Nutricia Indonesia Sejahtera di atrium Palembang Indah Mall (PIM), Minggu (24/4) siang tadi.

Selain dihadiri Binky Paramitha, kegiatan bertajuk “Bebehero” ini pun dihadiri pesebakbola nasional, Bambang Pamungkas. Dalam kegiatan itu, Binky menuturkan untuk tumbuh kembang anak yang optimal, dibutuhkan kandungan nutrisi yang banyak. “Kandungan nutrisi itu yakni minyak ikan, asam linoleat, prebiotik serta vitamin dan mineral. Agar anak dapat tumbuh optimal sehingga anak dapat dengan mudah meniru contoh baik yang orang tua berikan,” katanya.

 

Binky pun menjelaskan pemberian nutrisi yang optimal dapat mendukung tumbuh kembang anak yang dimulai dari sejak dalam kandungan hingga usia dua tahun. “Dengan perkembangan otak anak yang optimal anak-anak akan mudah belajar dan beradaptasi dengan lingkungan sekitarsehingga dapat cepat tanggap dan memiliki rasa empati dengan keadaan sekitar,” jelasnya.

 

Sementara itu, Marketing Manager Bebelac PT. Nutricia Indonesia Sejahtera, Ade Umiyana Savitri mengatakan Palembang merupakan kota ketiga diadakannya kampanye Bebehero tersebut. “Telah diadakan di dua kota, kegiatan Bebehero ini mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari para orangtua. Setelah Palembang nantinya akan diadakan di beberapa kota lagi,” ujarnya.

 

Ia menerangkan, Bebelac ingin mengajak para ibu atau para orang tua di Palembang untuk mengerti bagaimana mengembangkan kecerdasan dan menumbuhkan empati anak melalui pengenalan akan nilai kebaikan dalam kegiatan sehari-hari sehingga dapat menampilkan aksi hebat di lingkungan sekitarnya.

 

“Sudah ada lebih dari 100.000 orang tua yang bercerita tentang anak-anak hebatnya. Bebehero merupakan kampanye dari Bebelac sebagai bentuk dukungan bagi ibu untuk dapat membesarkan anak hebat,” ujar Ade.korankito.com/ria