Bisa Dipercaya

Banteng Music Festival Meriahkan Lahat

IMG_5074Lahat-Sebanyak 18 grup band dan 12 kelompok paduan suara mengadu kreasi dan kreatififitas dalam ajang Banteng Music Festival. Festival musik memperingati HUT PDI Perjuangan ke-43 ini digelar di halaman GOR Bukit Tunjuk, Lahat, Minggu (24/4).

Ketua Pelaksana, Hendra Setiawan SH mengatakan selain menggelar festival musik, perayaan HUT PDIP di Lahat  ini ada juga pasar rakyat serta posko KTAnisasi. Bagi pemenang festival musik, pihaknya akan memberikan trophy maupun uang pembinaan.

“Kegiatan ini merupakan kerja keras dari semua pihak dalam waktu yang cukup sedikit, sehingga terselenggaranya acara ini dengan baik dan lancar. Rencananya peringkat 1 dan 2 dari band dan paduan suara akan diikut sertakan ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) guna bersaing dengan kabupaten/kota lainnya,” katanya.

Berita Sejenis

Kisah Anak Putus Sekolah Karena Biaya!

Dampak Gadget Bagi Pelajar

SFC ‘Galau’ Ikut Piala Presiden Atau Tidak

1 daripada 3.089

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Lahat, Herliansyah SH MH mengungkapkan khusus di Lahat, PDIP melaksanakan empat kegiatan dan semuanya berjalan lancar. “Terima kasih kepada Pemkab dan partai-partai lainnya yang ikut memeriahkan kegiatan ini. Dukungan Pemkab Lahat sangat besar pada setiap kegiatan politik dan lainnya, jangankan PDIP partai lain pun Pemkab Lahat selalu terbuka, di Lahat sendiri begitu antusias dari peserta mengikutinya,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Sumsel, HM Giri Ramanda Kiemas SE MM menyebutkan 12 hari bukan halangan dalam persiapan penyelenggaraan Banteng Music Festival. “Dalam rangkaian HUT partai yang sudah berumur 43 tahun, masih melayani masyarakat secara luas. Tugas dalam maklumat 10 tahun 1945, berdirinya parpol di tengah-tengah masyarakat, menempatkan posisi di tengah masyarakat dengan baik,” terang Giri Ramanda.

Giri pun mengajak kepada peserta agar dapat menunjukan penampilan terbaik mereka dan meminta agar dapat menjaga kelancaran serta ketertiban Banteng Music Festival. “Kita menginginkan permainan yang terbaik bukan untuk negatif. Ayo kepada peserta lomba Banteng Music Festival dan paduan suara jaga sportifitas dan kebersamaan sehingga acara ini selesai tanpa ada kejadian apa-apa,” pungkas Giri Ramanda.

Terpisah, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i SE yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Nasrun Aswari SE MM menyebutkan kader-kader PDIP sudah begitu baik dalam menjaga pembangunan. “Atas nama Pemkab Lahat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan Banteng Music Festival,” tegasnya.korankito.com/rika