Australia Juara Piala Gubernur

20160423_151449

Tim putri Australia yang dimotori Bell/Palmer berhasil menundukkan tim Kazakhstan dengan skor 2-0. Tim Kazakhstan yang dibawa oleh Mashkova/Tsimbalova harus puas memperoleh medali perak.

Hal yang sama terjadi di tim voli pantai putra. Tim Australia mengalahkan  Kazakhstan dengan skor 2-1.

Pertandingan tim putra cukup alot karena harus dilakukan dalam tiga babak. Masing-masing set skor didapat set pertama (21-15), set kedua (18-21) dan set ketiga (21-18).

Usai pertandingan, Phoepe Bell mengaku baru saat ini mereka berkolaborasi. “Saya dan dia (Becchara Palmer) baru kali ini dipasangkan. Sehingga kami menutupi kelemahan kami dengan bermain agresif.” ujarnya.

Selain bermain agresif, mereka juga melakukan taktik lain. “Setelah servis, kami langsung bermain bertahan.” ujarnya lagi.

Kondisi Kota Palembang yang panas terik menyebabkan stamina para atlet tadi cukup terkuras sehingga mereka bermain hampir tidak energik. Namun bagi duo Bell/Palmer, itu bukan halangan.

“Memang karena tidak ada awan tadi, kami cukup kesulitan dalam bermain. Namun kami tetap fresh untuk menjaga permainan,” ungkapnya yang diami oleh Palmer.

Mereka tidak berpuas diri. Sehabis ini, kejuaraan lain menunggu. “Setelah ini kami akan berangkat turnamen di Vietnam,” pungkasnya.korankito.com/resha