Temui Suami Siri, Fitri Malah Dianiaya

IMG-20160422-WA0021Palembang-Fitri Anisya (23), warga Jalan Prajurit Kemas Ali, Lorong Seni, Kelurahan II Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, menderita luka lebam di sekujur tubuh lantaran dianiaya Sudarmin alias Doddy (36), suami sirinya. 

Mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Fitri mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (22/4).

Di depan petugas SPKT, Fitri mengatakan, kejadiannya bermula saat ia merasa rindu dengan pria yang sudah lima tahun dinikahinya itu, lantaran sudah beberapa bulan belakangan ini tak pernah bertemu.

Rasa rindu yang semakin berat, membuat Fitri memutuskan untuk mencoba menelepon Doddy. Namun usaha itu menjadi sia-sia karena beberapa kali dicoba ditelepon tak kunjung diangkat oleh Doddy.

Fitri akhirnya nekat untuk mendatangi rumah Doddy di kawasan Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang.

“Rasa kangen sudah tidak bisa saya tahan lagi, awalnya cuma ingin dengar suara saja, tapi telepon saya tidak diangkat. Makanya, saya nekat datang ke rumah istri pertamanya itu,” ujarnya.

Namun, bukannya rasa kangen terpenuhi, setibanya di rumah, Doddy malah marah dan langsung memukuli Fitri hingga mengalami luka lebam di wajah dan kedua tangannya.

“Selama menikah lima tahun yang lalu, saya memang sering mendapatkan penganiayaan. Saya, masih bertahan karena berharap dia bisa berubah. Tapi, kali ini saya sudah tidak tahan lagi,” ucap Fitri.

Di sisi lain, ayah korban, M Nur (63) mengatakan, ia tidak menerima jika anaknya diperlakukan kasar. “Saya saja, tidak pernah melakukan pemukulan dengan dia, saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti ini, kami minta laporan ini segera diproses,” tegas Nur.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede SIk MH mengatakan, saat ini pihaknya akan melakukan pendalaman terkait laporan korban. “Akan ditindaklanjuti unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang. Saat ini korban masih diarahkan untuk visum,” ujar Kasat.korankito.com/deny