Bisa Dipercaya

Pasha Dibully, Adelia Dipuji

adelia hijabJika Pasha Ungu dibully gara-gara busana bertabur pin dan brevet, maka sang istri beda cerita.

Adelia Wilhemina, istri Pasha, justru dipuji karena berbusana sopan dan religius. Sebagai istri Wakil Bupati Palu, Adelia seolah membayar lunas tentang busana sang suami yang diributkan belakangan ini.

Wanita cantik tersebut, memposting ulang foto bersama dengan Priska Paramita, istri Bupati Gowa yang dibidik kamera pada 12 April 2016 lalu. Foto tersebut diambil di sela-sela keduanya mengikuti pengarahan dan silaturahmi dengan Ibu Negara Iriana Jokowi dan istri Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla.

Berita Sejenis
1 daripada 3.074

adelia bareng istri bupati Gowa

Penampilan Adelia langsung dipuji istri Bupati Gowa.
“... Sama sama mengikuti pengarahan dan silaturahmi ibu Iriana Jokowi dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, kemudian sempat foto sama ibu wakil walikota Palu @adeliapasha baik bgt dan cantik sekali ??,” tulis akun @priskaparamita.

Sicantik @priskaparamita,” balas Adelia.

Berbeda dengan Adelia, Pasha justru menuai hujatan kala mengenakan busana yang dianggap nyeleneh. Sebab ia berjas dan bercelana jeans, di mana di bagian dada sang bupati tersemat beragam pin dan brevet. Mulai dari pin Pamong Praja hingga Harley Davidson.

foto pasha ungu 1Belum cukup sampai di situ, Pasha pun menenteng tongkat komando. Maka dengan cepat, Pasha pun dikritik habis-habisan, selepas foto anehnya itu muncul di kanal mayapada. O