Ketua PT Palembang : Kartini Jangan Hanya Ceremony Saja

20160422_094017Palembang – Ketua Pengadilan Tinggi (PT)  Palembang, sekaligus pelindung Dharmayukti Karini Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Mabruq Nur mengimbau kepada para pengurus organisasi Dharmayukti Karini untuk terus melanjutkan perjuangan Kartini dalam membangun bangsa.

Ini disampaikan Mabruq Nur pada pertemuan Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka memperingati HUT RA Kartini ke-137 dengan tema, “Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kreatifitas Perempuan Untuk Menjadi Pribadi Yang Mandiri” yang digelar di Pengadilan Negeri Klas 1A Khusus Palembang, Jumat (22/4).

Menurut  Mabruq Nur, pertemuan istimewa ini jangan hanya dijadikan seremonial saja, tetapi harus mengambil makna dari apa yang sudah diperjuangkan Kartini pada masa itu dengan mengisi dan melanjutkan cita citanya.

“Apa yang diperjuangkan oleh sosok Kartini memang sudah didapat, namun untuk sekarang mari kita mewujudkan diri agar lebih cerdas lagi, terkhusus bagi ibu-ibu harus lebih meningkatkan kecerdasannya dalam belajar, agar tidak bodoh, selain itu juga harus cerdas dalam beribadah. Agar kita tidak sesat, dan cerdas dalam berbuat dan berpikir,” beber Mabruq Nur.

Dalam pertemuan Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan ini, selain dihadiri oleh para ketua dan pengurus cabang Dharmayukti Karini Se Sumatera Selatan juga dihadiri oleh Kepala BNNP Brigjen Pol M Iswandi Hari, SH.Msi yang berkesempatan memberikan seminar kecil tentang bahaya narkoba. (korankito.com/ria)