Kawasan IB 1 Palembang Rawan Pencurian Motor

 

IMG_9443Palembang – Kawasan Kecamatan Ilir Barat 1 bisa dibilang rawan pencurian sepeda motor. Sekali pun motor diparkir di dalam halaman, pelaku masih bisa menjarahnya.

Tengok saja yang dialami oleh Kardo, penghuni kos di Jalan Sei Hitam, Lorong Pakjo, RT002/006, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.  Ia harus kehilangan motor Honda Beat oranye BG 2891 PE yang biasa dipakai untuk melakukan aktivitas kerja sehari-hari. Motor tersebut hilang saat terparkir di halaman tempat kosnya.

“Terakhir pulang ke kos pukul 23:50, Kamis (21/4). Kemudian saya tidur seperti biasa, esoknya ternyata motor saya sudah tidak ada ditempat, ” kata Kardo, saat melapor ke Polsek IB 1.

Menurut Kardo, dirinya kaget melihat motor sudah tidak ada di tempatnya. Ia berusaha mencari di sekitar tempat kos, namun motor kesangannya tak ditemukan lagi.

“Motor itu diparkir di depan kosan, sudah setahun lebih ngekos di kosan itu tapi pernah kejadian seperti ini,” ujarnya.

Kardo kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Ilir Barat l Palembang sekitar pukul 13:30 WIB, dengan nomor laporan No Lp: STPL/647 – B1/ lV 2016/ IB l. “Saya berharap sepeda motor saya segera ditemukan dan pelakunya ditangkap petugas,” ujar Kardo.(kirankito.com/ria)