Bisa Dipercaya

Begal Motor Jalan Soekarno-Hatta Diringkus

Jpeg
Jpeg

Palembang-Petugas Satreskrim Unit Pidana Umum (Pidum) Polresta Palembang dipimpin Robert PS, berhasil menciduk begal bernama Reno Surya Pratama (21), warga Jalan Kebun Bunga, RT 62, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Jumat (22/4).

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya berhasil menciduk pelaku begal sepeda motor Honda Revo BG 2172 UV, milik Alex Saputra (47) di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL).

Sebelum membekuk Reno, polisi terlebih dulu mengamankan rekannya, Dedek Gunawan aias Hendra pada Rabu (20/4) lalu. 

“Setelah melakukan penyelidikan kita berhasil mengamankan Reno, saat berada di rumahnya. Selain itu, kita juga masih mengejar satu pelaku lainnya berinisial DR, untuk tersangka akan kita jerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara,” jelasnya.

Tersangka Redo mengaku sebelum melakukan aksi kejahatan, mereka bertiga terlebih dahulu menenggak minuman keras di rumah Rian. Kemudian mereka bertiga, Rian, DR dan Reno berjalan-jalan untuk mencari mangsa.

Ketika sampai di lokasi kejadian, mereka melihat korban Alex melintasi Jalan Soekarno Hatta sendirian. Mereka langsung memepet dan menyerang korban lalu merampas motornya.

“Kalau senpi itu punya teman saya namanya Bowok. Memang aku yang punya rencana untuk melakukan begal itu, motor yang digunakan juga punya saya. Baru, satu kali inilah saya melakukannya,” ujarnya.korankito.com.deny

Berita Sejenis

Motor Baru Ulfa Dirampas Begal

Begal Jakabaring Todongkan Pistol Kearah Ferdi 

Penodong Sopir Truk Diciduk di Rumah Kakek

1 daripada 33