2 Tim Voli Pantai Putra Indonesia Tembus 8 Besar

20160422_092635Palembang-Pertandingan sengit terjadi saat tim Indonesia 2 jumpa Jepang 2. Meski sempat drop di set kedua, tim Indonesia yang dimotori Gilang Ramadhan dan Fahriyansyah akhirnya berhasil menundukkan tim Jepang dengan skor 2-1.

Tim Indonesia disusul oleh tim yang dibawa oleh Takashi Tsuchiya & Yuki Dogi sehingga menyebabkan tim Indonesia tidak bisa bersantai-santai. Namun hasil akhir dibukukan oleh tim Indonesia dengan skor lengkap set pertama 21-15, set kedua 16-21dan set ketiga skor 15-07.

Gilang Ramadhan mengakui terjadi kesalahan pada saat start. “Pada set pertama start servisnya cukup bagus. Namun start servise kedua jadi jelek. Mungkin kurang konsentrasi.” Ujarnya.

Meski demikian, mereka cepat-cepat membenahi kekuatan mereka untuk menutupi kelemahan fatal yang menyebabkan tim Jepang berhasil menyusul di set kedua.

“Pas set ketiga kami coba mengingat cara bermain kami di set pertama, dan syukurnya berhasil.” ungkapnya.

Di venue yang sama, perjalanan Voli Pantai Putra Indonesia 1 yang dimotori oleh Ade Candra Rachmawan & Muhammad Asfiya berhasil menekuk tim Thailand 2 dengan skor 2-0.

Dunwinit Kaewsai dan Surin Jongklang yang membawa nama Thailand harus kembali dengan membawa kekalahan dan mengurungkan niatnya untuk masuk ke 8 besar setelah dipukul  di set 1 dengan skor 21-11 dan set 2 dengan skor 21-12.

Namun nasib baik tidak berpihak pada tim Indonesia 3. Mereka harus tunduk pada tim Australia 1 dengan skor 2-0. Kemenangan Australia 1 menyebabkan mereka bertemu dengan tim Indonesia 2 di delapan besar.korankito.com/resha