Bisa Dipercaya

Potongan Mayat Diotopsi di RS Bhayangkara Palembang

_20160421_210955Palembang-Potongan kepala dan kaki mayat tanpa identitas yang ditemukan di sekitaran perairan Sungai Musi Kabupaten OKU Timur, akhirnya dibawa ke Palembang.

Penemuan potongan mayat tersebut bermula saat warga Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura, melihat bungkusan mengapung di sekitar aliran sungai yang mengalir deras. Warga yang mengira hanya bungkusan biasa kaget saat membuka bungkusan ternyata berisikan potongan kepala dan kedua kaki manusia.

Warga langsung menghubungi Satreskrim Polres Oku Timur terkait penemuan teraebut. Pihak dari Polres OKU Timur langsung mendatangi lokasi, dan mengindetifikasi mayat.

Berita Sejenis
1 daripada 6

Atas kesepakatan bersama, potongan mayat tersebut kemudian dikuburkan karena ruang penyimpanan penuh. Kuburan kemudian  dibongkar untuk dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Palembang, Kamis (21/4) sekitar pukul 18:30.

KBO Reskrim OKU Timur Ipda Arif Usman, saat ditemui usai mengantarkan potongan mayat tersebut di RS Bhayangkara menuturkan,  saat ini pihaknya tengah mencari lagi potongan-potongan mayat berjenis kelamin pria itu yang diduga masih berada tak jauh dari lokasi penemuan.

“Kita sudah menurunkan anggota untuk menyisir tempat tersebut, saat ini identitas mayat masih diselidiki. Kemungkinan mayat tersebut adalah korban mutilasi,” tutur Arif.

Selain itu, Ipda Arif menambahkan jika pihaknya masih menunggu laporan warga yang merasa kehilangan anggota keluarganta. Hal ini ditujukan untuk mencocokan hasil otopsi dan identitas korban.

“Kita masih mendalami indentitas korban, saat ini jika ada pihak keluarga yang disekitaran Oku Timur ada yabg kehilangan pihak keluarga segera laporkan ke Mapolres Oku Timur” ujar Arif.korankito.com/krdo