Bisa Dipercaya

Tim Voli Putri Indonesia Taklukkan New Zealand

20160420_090800Palembang-Tim voli pantai putri Indonesia berhasil mengalahkan New Zealand pada pertandingan perdana, Piala Gubernur, Rabu (20/04).

Menurut Dhita Juliana, kemenangan ini cukup mudah didapatkan. “Lawan kita tadi lumayan mudah karena pelatih sudah ngasih strategi, kita tinggal menjalankan arahan dari pelatih,” ujarnya.

Namun, kemenangan pertama ini tidak membuat Dhita Cs jumawa. Pasalnya tim-tim lain patut diwaspadai. “Semua tim levelnya seimbang. Tentu saja dengan kemenangan pertama ini kita bisa optimis menang,” tegasnya.

Berita Sejenis

Bikini Ariska Jadi Sorotan Dunia

Australia Juara Piala Gubernur

2 Tim Voli Pantai Putra Indonesia Tembus 8 Besar

1 daripada 3

Allyce Bain, pemain New Zealand mengakui kekalahan mereka oleh Indonesia disebabkan oleh kurang fokus dan ini harus dievaluasi diri.

“Saya pikir, kami hanya butuh konsisten. Semoga kami bisa mempertahankan permainan yang konsisten ini untuk permainan selanjutnya,” ungkap Allyce Bain.

Atlet New Zealand lainnya, Julia Tilley menuturkan, meski kalah, tim tidak akan pasrah begitu saja. “Kami bertujuan memenangkan dua game lagi. Sebab dengan dua game lagi, bisa membawa kami menuju 8 besar,” pungkasnya.korankito.com/resha