Bisa Dipercaya

Pemusnahan Miras Warnai HUT Pol PP Lahat

IMG_7882Lahat-Bupati Lahat H Aswari Riva’i diwakili Sekda Lahat Nasrun Aswari SE, MM, memimpin upacara perayaan HUT Pol PP ke-66 dan Satlinmas ke 56, Selasa (19/4). Nasrun menuturkan, pihaknya sangat apresiasi keberhasilan jajaran Sat Pol PP, Polres, Kodim dan Subdenpom yang terus melakukan razia ke sejumlah café danwarung remang-remang.

“Memperingati HUT Pol PP ke-66 inilah menjadikan momentum dalam menegakkan peraturan daerah (Perda), sehingga mampu memberikan pembelajaran kepada masyarakat pentingnya hukum-hukum berlaku,” terangnya.

Setelah upacara, dilakukan pemusnahan miras sebanyak 2.543 botol dengan menggunakan alat berat. Miras ini hasil razia yang diselenggarakan di beberapa cafe maupun warung yang kurun waktu beberapa bulan dilakukan patroli dan razia.

Berita Sejenis
1 daripada 3

“Pemusnahan dilakukan di halaman Pemkab Lahat sekitar pukul 08.00, Selasa (19/4), “ imbuh Kasat Pol PP Sigit Budiarto SH.

Menurut Sigit, razia yang dilaksanakan merupakan tim gabungan terdiri dari, Satpol-PP, Subdenpom, Kodim 0405, dan Polres Lahat dalam memberantas penyakit masyarakat.

 

“Berdasarkan instruksi langsung dari Bupati Lahat H Aswari Riva’I SE yang begitu perhatian dengan kondisi sekarang ini, terlebih lagi peredaran miras yang begitu besar, sehingga dapat merusak generasi muda,” tegasnya.rika