Bisa Dipercaya

Gawat, Prilly Keceplosan!

Prilly LatuconsinaSelepas Prilly Latuconsina keceplosan bicara, sang bunda pun buka suara. Kata Ully Djuita, putrinya tak bermaksud menghina keluarga Aliando Syarief.

Ibunda Prilly menambahkan, putrinya terpancing pertanyaan Gritte Agatha yang muncul bersamanya di video yang diunggah ke ranah publik itu.

“Mungkin dia simpan unek-unek dan kebetulan sahabatnya ini mancing-mancing untuk cerita sejujurnya,” ungkap Ully, Selasa (19/4).

Berita Sejenis
1 daripada 3.093

Ully juga menyayangkan bahwa video tersebut bisa beredar luas ke publik. “Mungkin awalnya buat pribadi, pengungkapan rasa, tiba-tiba ke-share, Prilly juga kaget. Makanya, saya menyayangkan kenapa sampai beredar di mana-mana,” tambahnya.

Selain itu, Ully juga mengklarifikasi soal gosip bahwa keluarga Aliando tak suka pada Prilly. Menurutnya, gosip itu belum tentu benar karena hubungan mereka cukup baik.

“Dia sih nggak pernah cerita soal Aliando. Cuma, mungkin, banyak masukan dari orang bahwa ada keluarga yang nggak suka. Padahal belum tentu bener kan?” sanggahnya.

Apa yang terjadi pada Prilly memang mengejutkan. Sebab si artis yang kompak bareng Aliando di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu, justru mengatakan kedekatan dirinya dengan Aliando dipagari. Dengan berbagai alasan, salah satunya lantaran keluarga sang pria kurang berkenan. (korankito.com/wib/berbagai sumber)