Bisa Dipercaya

Hobi Nodong, Jhoni Diciduk Polisi

_20160418_144104Palembang-Petualangan Jhony alias Leman (26) yang selama ini menjadi preman kampung dan meresahkan warga sekitaran jembatan Kuning Lorong Kedukan, Kelurahan 34 Ilir, Kecamatan Ilir Barat ll Palembang, berakhir. Ia diringkus aparat Polsekta Ilir Baeat (IB) ll Palembang.

Kapolsek IB ll Palembang Kompol Ahmad Firdaus menuturkan, penangkapan tersangka berawal saat adanya laporan masyarakat yang menyebutkan tersangka sering melakukan penodongan tak jauh dari rumahnya.

“Tersangka ini preman kampung, sering melakukan penodongan menggunakan senjata tajam. Setelah banyaknya laporan dari masyarakat, kita langsung mengamankan pelaku saat sedang menunggu mangsanya di TKP,” tutur Firdaus.

Berita Sejenis
1 daripada 3

Masih dikatakan Firdaus, dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan satu unit handphone milik korbannya yang belum dijual tersangka. “Dari tangan tersangka kita amankan satu hape milik korbannya. Dan tersangka juga kita tindak tegas,” jelasnya.

Kepada petugas, tersangka yang mengaku bekerja sebagai buruh bangunan ini mengatakan, dirinya nekat melakukan pemalakan tersebut lantaran penghasilannya sebagai buruh bangunan tak mencukupi kebutuhan sehari-hari. “Terpaksa, soalnya gaji saya tidak cukup untuk jajan beli rokok dan minum,” ungkap Jhonny. (korankito.com/krdo)