Bisa Dipercaya

Jual Sabu Untung Rp50 Ribu Ditangkap Polisi

_20160417_153303Palembang-Pemuda berinisial N (17) harus berurusan dengan petugas Mapolsek Ilir Barat (IB) Il, Palembang, Minggu (17/4). Ia menjadi seorang pengedar narkoba jenis shabu dan ekstasi, minggu (17/4).

Warga Jl Kadir, Lorong Sailun, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Ilir Barat ll, Palembang ini, ditangkap saat petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ia sering mengedarkan shabu dan inex di wilayah hukum Polsek IB II Palembang.

Setelah dilakukan pengintaian, polisi berhasil menghadang pelaku yang saat itu tengah melintas mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon BG 6939 AAU, di kawasan Suro, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Sabtu (16/4) sekitar pukul 00:30.

Berita Sejenis

1500 Ekstasi Diamankan di Dalam Bus AKAP

Butuh Uang, Pengangguran Antarkan Pesanan Sabu

Bandar Sabu Berduel Dengan Polisi

1 daripada 41

Saat digeledah, petugas berhasil menemukan empat paker kecil sabu siap edar dan satu butir ekstasi jenis inex, serta sajam jenis badik dari tangan pelaku.

Kapolsek Ilir Barat (IB) ll Palembang Kompol Ahmad Firdaus mengatakan, berdasarkan pengakuan tersangka, ia mendapatkan barang tersebut dari salah seorang pengedar berinisial R (DPO).

“Jadi tersangka ini menggunakan sistem membeli dari R, lalu dijual kembali dengan keuntungan Rp50 ribu dalam sekali jual. Selain narkoba, tersangka juga kedapatan membawa senjata tajam. Namun, pasalnya akan dipisahkan, karena beda berkas perkara,” tutur Firdaus.(korankito.com/krdo)