SFC Libas Pertamina 13-0

 

IMG_4709Palembang-Hujan gol terjadi di stadion Gelora Sriwijaya, Sabtu  (16/04).  Sriwijaya FC  bak singa yang kelaparan, mengoyak gawang PS Pertamina hingga skor 13-0.

Tiga gol dicetak Airlangga, Hilton dua gol, masing-masing satu gol disumbangkan  Ichsan Kurniawan, Musafri, Ridwan, Alberto Goncalves, Firman Utina, Rizsky Dwi Ramadhana, Eka Ramdani, dan Zalnando.

Lima gol berhasil dileskkan di babak pertama. Selanjutnya babak kedua, rotasi pemain mulai dilakukan oleh pelatih Widodo hingga terciptai delapan gol tambahan.

Pelatih SFC Widodo C Putro mengakui masih banyak beberapa hal yang harus dibenahi. “Ada koreksi, transisi menyerang ke bertahanini yang agak kurang. Dari bertahan ke menyerang, mereka sudah luar biasa memainkan pass dan lain-lain. Namun dari menyerang ke bertahan agak kurang. Perlu kita evaluasi,” ujarnya ditemui usai pertandingan.

Widodo akan mengingatkan pemainnya untuk menutupi kelemahan timnya agar siap menuju Liga Indonesia Soccer Championship (ICS) 2016.  “Positifnya, mereka bisa meredam egonya masing-masing. Sehingga, tercipta gol. Itu yang kita harapkan dari kerjasama mereka tadi.” ujarnya lagi.(korankito.com/resha)