Bisa Dipercaya

Nyaris Jadi Korban Penembakan

 

IMG-20160415-WA0009Palembang-Tiga remaja, M Rizky Tri Syaputra (15), warga Kenten Sejahtera Blok I, Palembang, bersama dua rekannya Agung serta Yoga Pratama nyaris menjadi korban penodongan dengan menggunakan senjata api di kawasan Jalan Rajawali.

Tak terima atas aksi para penodong, Rizky melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Sentra Pelayanan Terpadu Kepolisian (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (15/4).

Berita Sejenis
1 daripada 4

Di hadapan petugas, Rizky mengatakan, kejadian berawal ketika ia bersama dua temannya berniat mencari makan pada Jumat malam, dengan mengendarai mobil Etios Valco warna putih bernopol BG 805 JQ.

Setibanya di Jalan Rajawali tepatnya depan Princes Syahrini, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, mobil yang dikendarainya dipepet satu mobil  warna hitam, kemudian dari arah belakang datang mobil Avanza. Para penumpang kedua mobil itu meminta Rizky memberhentikan laju kendaraannya.

“Kemudian, kami tanya ada apa, sambil mobil kami melaju kencang ke arah PS. Tapi, pelaku langsung menembak kendaraan yang kami tumpangi. Untung saja, tidak terjadi apa-apa,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan  korban dan akan segera ditindaklanjuti. “Laporan sudah kita terima dan akan diproses,” katanya.(korankito.com/deny)