Pahri Dituntut 4 Tahun, Lucy 2 Tahun Penjara

IMG_20160414_110513 (1)Palembang-Sidang kasus suap RAPBD dan LKPJ Muba kembali digelar di Pengadilan Tipikor, Palembang, Kamis (14/4). Jika pada sidang sehari sebelumnya mantan Bupati Muba Pahri Azhari dan isterinya Lucianty duduk sebagai saksi, pada sidang hari ini, pasangan suami isteri ini duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa.

Kedua terdakwa dengan seksama mendengarkan pembacaan tuntutan oleh jaksa penuntut umum KPK. Pahri yang mengenakan kemeja biru dan Lucianty mengenakan busana muslimah warna hijau tosca duduk berdampingan menyimak tuntutan Jaksa Penuntut Umum (PU) KPK.

Pahri dan Lucy, hanya bisa terdiam sambil sesekali melihat JPU KPK yang sedang membacakan tuntutan. Di sela-sela pembacaan tuntutan, keduanya sesekali saling berhadapan muka dan berbicara. Setelah itu, keduanya kembali menundukan kepala atau melihat ke arah JPU KPK yang sedang membacakan tuntutan.

Dalam bacaan tuntutannya, JPU KPK Irene Putri menuntut Pahri Azhari dan Lucianty masing-masing hukuman 4 tahun dan 2 tahun penjara dan denda 150 juta subsider kurungan 5 bulan kurungan.(Korankito.com/Ria)