Bisa Dipercaya

Ditanya Keluarga, Terdakwa Suap RAPBD Muba Nangis

20160413_120651Palembang-Terdakwa kasus suap RAPBD dan LPJK Muba, Raimon Iskandar yang juga Ketua DPRD Muba nonaktif memberikan kesaksiannya di muka persidangan Pengadilan Tipikor PN Palembang, Rabu (13/4).

Saat memberikan kesaksian, Raimon sempat menangis di persidangan ketika JPU KPK mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan. Terlebih, ketika disinggung mengenai uang yang diterimanya dalam kasus suap RAPBD dan LKPJ Muba.

Raimon mengakui dirinya tidak menerima uang secara langsung karena uangnya diletakan di dalam kamar di rumah dinasnya. “Saya menyesal,” ujar Raimon sambil menghapus air matanya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Raimon tidak kuasa membendung air matanya saat JPU kembali bertanya apakah masih memiliki tanggungan keluarga.  Ia pun menjawab masih memiliki tanggungan sehingga sangat menyesal sembari kembali menghapus air matanya menggunakan sapu tangan warna putih.

Menurutnya, uang yang ada, juga tidak pernah diambil dan memberikan uang tersebut untuk partai. Selain itu, dengan adanya OTT dari KPK, uang tersebut telah dikembalikan senilai Rp149 juta dengan menjual harta warisan dari orangtuanya.(korankito.com/ria)