Eddy Ditemukan Tewas Dalam Mobil

IMG_20160409_134859Palembang-Seorang pria ditemukan warga terbujur kaku di dalam sebuah mobil pikap bernopol BG 9152 AQ, di Jalan Soekarno Hatta simpang Komplek Perumahan Grand City, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sabtu (9/4).

Penemuan mayat berawal ketika seorang warga melihat mobil korban berhenti lama. Lantaran curiga, warga langsung menghampiri mobil tersebut dan terkejut melihat korban sudah tak bernyawa.

“Heran melihat mobil itu berhenti lama sekali, karena curiga jadi kami cek. Ternyata setelah dilihat, korban sudah tewas di dalam mobil. Kami kemudian langsung menghubungi polisi,” ujar seorang warga di lokasi kejadian.

Mendapat laporan warga, Tim Identifikasi Polresta Palembang langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSMH, Palembang.

Belakangan korban diketahui bernama Eddy (49), warga Jl Putri Rambut Selako, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang. Diduga kuat, korban meninggal karena sakit. DI tubuh korban tidak ditemukan luka akibat tindak kekerasan.

Mengenai penemuan mayat Eddy, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede mengatakan, korban sudah dibawa ke kamar mayat RSMH Palembang.

“Diduga korban meninggal karena sakit. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSMH. Pihak keluarga sudah dihubungi,” ujar Kasat.(korankito.com/krdo)