Bisa Dipercaya

Pemkab Lahat dan DPRD Sepakat Tingkatkan Pembangunan

 

IMG_9699Lahat-Bertempat  di Gedung DPRD Lahat, digelar Rapat Paripurna VI masa persidangan kedua 2016, dalam rangka Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Lahat akhir tahun anggaran 2015, Rabu (6/4).

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Lahat Herliansyah, SH, MH, dihadiri Bupati Lahat H Aswari Riva’i, SE, Wabup Marwan Mansyur SH, MM, yang menyampaikan langsung LKPJ, di hadapan Ketua dan Anggota DPRD Lahat.

Berita Sejenis
1 daripada 26

Kegiatan ini khusus mendengarkan hasil pembahasan Panitia Khusus atas penyampaian LKPJ Bupati Lahat yang disampaikan pada sidang sebelumnya 28 Maret 2016. Rangkuman sidang keseluruhan, Pansus menerima LKPJ Bupati Lahat.

Anggota Pansus berharap Pemkab Lahat meningkat kinerja dan koordinasi yang lebih baik lagi. “Pemkab Lahat telah berhasil dalam mengelola keuangan dengan baik dan peningkatan swasembada pangan serta perhatian berbagai sektor telah dilakukan dengan baik,” ujar perwakilan Pansus I Agus Cahandra SE.

Jurubicara Pansus II Parisman mengatakan, keberhasilan Pemkab membangun daerah hendaknya dapat lebih ditingkatkan lagi di tahun 2016. Sementara Pansus III menyampaikan kepuasannya terhadap hubungan baik antara Pemerintah Kabupaten Lahat, namun ada hal yang perlu ditingkatkan yakni hubungan kerja antara SKPD Lahat dengan DPRD.

Bupati Lahat H Aswari Riva’i mengungkapkan kepemimpinannya selalu menyelaraskan dengan DPRD Lahat sehingga pembangunan yang ada saling mendukung. “Kita tidak bisa berjalan bersama-sama untuk menjadikan Lahat lebih baik, kita selalu seiring sejalan. Harapannya terus begini,” tegas Bupati.rika