Maut Menjemput Usai Ujian Nasional

_20160406_140054Palembang-Nasib malang menimpa siswi kelas 12, SMA Bina Cipta Palembang,  Beda Komala (17) yang harus meregang nyawa usai mengalami kecelakaan maut di Jalan Najamudin depan rumah makan Samudra, Kecamatan Sako, Palembang, Rabu (6/4).

Menurut saksi mata Andi, sekitar pukul 10:00, korban mengarah ke kawasan Kenten, dibonceng temannya bernama Monic menggunakan Yamaha Jupiter Z bernopol BG 4070 PF.

Mereka awalnya berada di belakang truk kontainer yang dikendarai sopir Surianto. Diduga saat menyalip, motor korban menyenggol salah satu ban truk hingga korban terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk.

“Saat itu korban masuk ke dalam kolong mobil truk, ketika ditarik sempat bernafas tapi ketika diangkat sudah tak bernyawa lagi. Sang sopir  langsung diamankan oleh petugas yang saat itu berpatroli, agar tak menjadi korban amuk massa,” ungkap Andi.

Menurut Andi, korban yang saat itu mengeluarkan banyak darah langsung dibawa polisi dibantu warga ke RS Cabang Charitas Lebong Gajah Palembang, bersama rekannya yang selamat Monic.

Saat ditemui di RS Cabang Charitas Lebong Gajah Palembang, Bram (20),  kakak kandung korban mengatakan, dirinya tak menyangka adik kesayangannya harus mengalami nasib naas seperti ini. Padahal, adiknya baru saja pulang Ujian Nasional (UN).

“Adik saya baru pulang UN, kami sekeluarga tidak menyangka kalau harus mengalami kejadian seperti ini” ungkap Bram.

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Benny, menjelaskan, korban diduga menyenggol truk tersebut dan mengalami kecelakaan hingga menyebabkan korban tewas.

“Korban diduga menyenggol truk dan mengakibatkan tewas, saat ini korban dan rekannya saat ini sudah dibawa ke RS Cabang Charitas dan menghubungi pihak keluarga” jelas Benny.(korankito.com/krdo)