Bisa Dipercaya

Bupati Aswari Ucapkan Selamat Bagi Prajurit TNI yang Baru Dilantik

IMG-20160405-WA0003Lahat-Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson, menutup pendidikan pertama Tamtama TNI-AD gelombang II tahap I Tahun 2015 di lapangan Mako Secata Rindam II/Sriwijaya Puntang, Kabupaten Lahat. Sedikitnya 304 siswa Dikmata Rindam II dilantik menjadi Perajurit Dua (Prada).

Mayjen TNI Purwadi Mukson mengatakan, para prajurit yang telah menyelesaikan pendidikan agar menjadi tauladan di masyarakat dan bisa melaksanakan tugas dan mengerti tanggungjawabnya.

Pangdam berharap setiap anggota TNI yang baru dilantik tetap mengasah keterampilan dan pengetahuan di segala bidang agar menjadi anggota TNI yang dapat diandalkan bangsa dan negara. “Prajurit harus handal dan profesional dalam bertugas,“ tegasnya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.076

Ia menambahkan, sebelum bertugas di satuan jajaran TNI AD para prajurit Rindam II/SWJ ini akan mengikuti tahapan pendidikan lanjutan atau kejuruan sesuai dengan kecabangan masing masing.

Penutupan pendiditan prajurit ini juga dihadiri Bupati Lahat H Aswarai Riva’I, Asintel Kasdam II Sriwijaya Kolonel Inf Nasrullah Nasution, Waaspers Kasdam II/swj Letkol inf Edi Basuki, Kapendam Kolonel Inf Saiful, Kakesdam Kolonel Ckm Dr Kukuh, Kaajendam Kolonel Caj Eko Waluyo, Kajasdam Kolonel Inf Eri Ernanto, Kapaldam II/swj Kolonel Cpl Sugeng, Wadan Rindam II/swj Letkol Inf M Sholeh, Kasdim Mayor inf Encep YM.

“Kita menyambut baik acara ini dan juga mengucapkan selamat kepada prajurit yang telah dilantik, semoga bisa mengemban tugas dengan baik,” ujar Bupati Aswari.