Gelapkan Motor Tetangga, Teguh Dilaporkan ke Polisi

IMG-20160404-WA0012Palembang-M Farizal, warga Ki Marogan, RT39/008, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Kota Palembang, Senin (4/4). Farizal  mengadukan ulah M Teguh (24), warga Jalan Aiptu A Wahab, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, yang sudah membawa kabur motor anaknya Cecep Supriadi (27).

Di hadapan petugas, Farizal mengungkapkan, kejadian bermula di hari Kamis (24/3), ketika Farizal sedang bermain catur bersama Len (30) di depan Sekolah YWKA.

Tidak lama kemudian, datang Teguh untuk meminjam motor. Lantaran merasa kenal, Farizal lantas meminjamkan motor anaknya tersebut, beserta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

“Sejak kejadian tersebut pelaku menghilang, tidak pernah mendatangi saya untuk mengembalikan motor. Inilah yang membuat saya melaporkan dia ke polisi,” ucap Farizal, ditemani anaknya Cecep.

Atas kejadian ini, Farizal menderita kerugian satu unit sepeda motor New Yupiter MX CW warna hijau BG 6436 ZV.

Petugas SPKT Iptu Cek Mantri membenarkan adanya laporan tersebut, pihaknya saat ini sedang mendalami kasus ini. “Laporannya sudah kita terima dengan Nomor LP/B-893/IV/2016/RESTA/SUMSEL, dan secepatnya akan kita tindaklanjuti,” ujarnya.(korankito.com/deny)