Asri Putuskan Hengkang dari SFC

IMG_1359Palembang-Setelah beberapa musim bergabung dengan Sriwijaya FC, gelandang bertahan Asri Akbar dipastikan tidak akan lagi berkostum Laskar Wong Kito dalam gelaran kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, 16 April mendatang.

“Saya sudah meminta izin dengan manajemen SFC untuk mencari klub baru di ISC nanti, dan SFC juga memberikan izin,” ujar gelandang asal Makasar ini, saat dihubungi via pesan singkat, Selasa (5/4) sore.

Menurut mantan punggawa Persib Bandung ini, ada beberapa klub yang ingin memakai tenaganya, seperti Mitra Kukar, PSM Makassar, dan Barito Putra. Namun, saat ini dirinya sedang menjalin negosiasi bersama PSM.

“Barito dan Kukar ingin saya bermain untuk mereka. Tapi saat ini saya juga sedang negosiasi dengan PSM. Rencananya, ingin mencari klub yang dekat dengan kampung halaman, agar dekat juga dengan keluarga,” ujar Asri.
Di sisi lain, Sekretaris tim SFC Achmad Haris membenarkan kalau pemilik kostum enam ini sudah meminta izin. Hanya saja, pengumuman pemain yang akan resmi dilepas akan dilakukan pada hari Kamis (7/4).

“Memang benar, Asri sudah minta izin dengan saya untuk mencari klub baru, namun untuk pengumuman secara resminya nanti akan diumumkan secara langsung oleh manajer atau Presiden SFC. Saat ini, kita masih menghormati kontrak pemain, rata-rata kontraknya habis tanggal 13 nanti,” tutupnya.(korankito.com/deny)