Tak Pilih-pilih Busana

Shiren Sungkar hamil 5 bulan 290316 foto Munady 3Hamil kedua, Shireen Sungkar tak lagi pusing soal penampilan. Ia bahkan santai saja saat tahu timbangan bobotnya naik delapan kilogram.

Ini berbeda saat Shireen hamil anak pertama. Jangankan timbangan naik, gaun yang tidak cocok dikenakan pun akan jadi bahasan panjang.

“Iya naik delapan kilo, santai saja,” ujar ibunda Adam ini di Jakarta, beberapa hari lalu.

Istri Teuku Wisnu ini juga mengaku tak pilih-pilih busana di kehamilan keduanya. Hingga di lima bulan usia kandungannya, Shireen asal main comot busana saja. Di keseharian aktivitas dan saat menghadiri acara, maka busana bukan prioritas utama.

“Yang penting pantas saja dan menutup aurat. Kalau dulu saat hamil pertama, bawaannya ingin sempurna sekarang santai saja,” tambahnya.

Santai soal busana dan penampilan tapi Shireen tak bisa santai soal Adam. Putra pertamanya ini mendadak cengeng plus minta perhatian. Seakan tahu bundanya bakal punya momongan lagi, maka Adam yang berusia 18 bulan, tiada henti merajuk.

“Ya, makanya harus sabar dan ekstra. Adam juga belum bisa bicara, jadi harus pelan-pelan memberitahunya. Nanti juga lama-lama, dia mengerti,” tutupnya. O adi