Gara-gara SMS, Ditikam Isteri Teman

IMG_20160401_182324Palembang-Lantaran mengirim pesan singkat ngawur, Junaidi (38) harus mengalami luka di bagian punggung setelah ditikam oleh Em (35), istri  temannya sendiri.

Kejadian ini bermula, pada Rabu (27/3) lalu, Junaidi mengirimkan SMS kepada suami pelaku yang menyebutkan ada perempuan yang bisa diajak jalan.

“Sebelum kejadian, suami dia SMS ke saya, menanyakan ada temen cewek nggak yang bisa diajak jalan. Saya balas nanti dicarikan dulu. Setelah mendapatkannya, saya SMS lagi ke suaminya, ini ada cewek yang bisa diajak jalan. Ternyata SMS itu dibaca oleh istrinya,” ujar Junaidi saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Jumat (1/4).

Menurut Junaidi, Em dan suaminya sempat terlibat cekcok mulut gara-gara pesan singkat tersebut. Hingga akhirnya, pasangan suami istri ini  menemui Junaidi di kawasan Pasar Jakabaring, Palembang.

“Suaminya datangi saya ke pasar, bilang kalau istrinya mau berbicara dan bertemu di luar. Waktu bertemu, saya sudah minta maaf ke istrinya, tapi tiba-tiba dia langsung menusuk saya dari belakang,” jelasnya.

Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Suhardiman mengatakan, saat ini tersangka Emi sudah ditangkap oleh petugas dan sedang dititipkan di sel tahanan Mapolresta Palembang. Motifnya, pelaku cemburu karena korban mengirimkan SMS terhadap suaminya soal cewek.

“Untuk suaminya sekarang masih kita kejar, karena diduga turut serta. Korban baru melapor karena habis dirawat dari rumah sakit.Untuk tersangka akan dijerat dengan 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”pungkas Suhardirman.(korankito.com/deny)