Mayat Dalam Lemari Bernama Arini

IMG_20160330_145209Palembang- Setelah dua hari bersemayam di ruang instalasi pemulasaran jenazah Rumah Sakit Muhammad Husin (RSMH) Palembang, jenazah yang ditemukan di dalam lemari di penginapan Pipit di Jalan Pipit I, Kelurahan 9 Ilir, Ilir Timur II, Palembang, akhirnya dikenali.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban adalah Arini (39), warga Jalan Ramakasih I, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang. Korban berstatus janda beranak empat.
Terungkapnya identitas korban setelah pihak keluarga mendatangi kamar mayat RSMH Palembang, Rabu (30/3). Setelah petugas membuka laci nomor dua tempat jenazahnya disimpan, keluarga memastikan korban adalah Arini.
Tak ayal, keluarga sontak histeris. Anak pertama korban nampak syok menyaksikan ibunya terbujur kaku di dalam lemari pendingin. Tanpa banyak memberikan keterangan kepada wartawan, keluarga korban langsung meninggalkan lokasi dan melaporkan kasus ini ke SPKT Polresta Palembang. Perwakilan korban saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk kepentingan BAP.

“Saya mau ke Polres dulu, mau lapor di sana, nanti saja ya mas” ungkap salah satu keluarga korban kepada wartawan.

Diberitakan sebelumnya, pengelola dan penghuni penginapan Pipit di Jalan Pipit I, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas tergeletak di dalam lemari salah satu kamar dengan leher tergantung seutas tali. Kuat dugaan, kematian korban akibat dibunuh.krdo