Bisa Dipercaya

Ribut Sesama Pengojek, Sofyan Diamankan

IMG_3097 (1)Palembang-Terlibat kasus penganiayaan sesama pengojek, membuat Sofyan Hadi (36), warga Jalan Naskah Km7, Kecamatan Sukarami, harus mendekam di sel tahanan Polresta Palembang. Sofyan diamankan oleh anggota Unit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polresta Palembang saat berada di pangkalan ojek di kawasan Museum Bala Putra Dewa, Senin (28/3) lalu.

Sofyan diamankan atas laporan korban bernama Tarmizi (25), yang tak terima menjadi korban penganiayaan Sofyan hingga kepala dan wajahnya  luka memar.

Menurut Tarmizi, kejadian tersebut bermula ‎saat ia menunggu penumpang ojek di kawasan Museum Bala Putra Dewa. Saat hendak menaikan penumpang, tiba-tiba Sofyan menyerobot penumpang yang dibawa oleh Tarmizi. Sempat terjadi perdebatan mulut lalu terjadi duel namun berhasil dilerai oleh sesama tukang ojek di kawasan tersebut.

Berita Sejenis

Vendor ATM Dianiaya Atasan

Sedih, Minta Putus Gadis Cantik Malah Dianiaya Kekasih

Pelajar SMP Dikeroyok Enam ABG

1 daripada 32

“Dia itu sudah menyerobot penumpang saya, dan malah memukuli saya. Saya tidak terima diberlakukan seperti itu, makanya saya melapor,” terangnya.

‎Setelah mendapatkan laporan Tarmizi, polisi langsung bergerak cepat dan menangkap Sofyan. Saat diamankan, Sofyan tak membantah telah melakukan penganiayaan tersebut.‎ Menurut Sofyan, penganiayaan itu terjadi, karena ia tersinggung setelah ia memberikan uang sebesar Rp 5.000 kepada Tarmizi, tapi dibuang.

“Saya kasih uang Rp 5 ribu. Uang itu saya berikan untuk pengganti penumpang yang saya ambil itu, malah dibuangnya, saya tersinggung,” jelasnya.

Sofyan menjelaskan, karena tersinggung, ia lantas mendatangi Tarmizi dan mengajaknya berkelahi. “Saya ‎bilang ke dia mau apalagi, lalu kami duel. Dia memukul kepala kiri saya satu kali, terus saya balas memukul kepalanya dua kami, lalu kami dipisahkan. Saya khilaf,” terangnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede SIk MM membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan tersebut. Menurut Maruly, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif. “Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut,” terangnya.‎roki