Setahun Marshanda Rindukan Ayah

mar1Setahun berselang, Marshanda ungkap rasa rindunya untuk bertemu sang ayah. Dan, tak dinyana jawaban itu menjelma nyata, menyusul ditemukannya seorang pria yang mengaku sebagai ayahnya.

Pria yang dimaksud adalah Irwan Yusuf. Dia diduga adalah ayah kandung dari artis terkenal itu. Dan, semalam, Minggu (27/3), Marshanda mendatangi Panti Sosial tempat di mana ayahnya diamankan petugas Dinas Sosial DKI Jakarta, selepas diketahui mengemis di jalan Ibukota.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin mengatakan, Irwan mengaku sudah tiga bulan menjadi gelandangan dan mengemis. “Ketika ditanya mengapa mengemis, dia menjawab apa yang dilakukan ini biar orang tahu,” kata Mursyidin.

Sementara Marshanda yang datang ke panti dan gagal bertemu, mengaku sudah lama tidak bertemu. Ia pun rindu ingin jumpa sang ayah. “Sudah 15 tahun aku lost contact,” jelasnya.

Dan, rindu Marshanda sepertinya terjawab, selepas dirinya menuliskan rindu itu di instagramnya, setahun silam. Sekadar informasi, Marshanda dan ayah kandung tak lagi jumpa, selepas perceraian menerpa keluarganya. Jadi, ayah dan ibunya berpisah dan Marshanda diasuh sang ibu.

Berikut curahan hari Marshanda, kala itu:

Pa.. Your heart sounds like a beautiful orchestra
That no one but me can hear, enjoy, and admire

Pa.. Your laugh is life-changing
And never your charisma has diminished in my vision of you

Pa.. Your home, is with me
And the universe’s about to unite us
Together again
So wait for me….

As you and I ride in our rainbow rollercoaster.
Yes. Our rollercoaster is made of rainbow
Cos only your sickened heart and my ill skin.. can make heaven out of tears.
You belong with me.
And i am coming home to you.
Cos i love you.
Forever you.
Saat ditanya apakah ia yakin (maaf) pengemis yang ditemukan adalah ayahnya, Marshanda mantap berucap. “Yakin, tapi malam ini tidak bisa jenguk,” paparnya. O wib / berbagai sumber