Alex Buka Gubernur Cup I Shooting Championship

PalembaPicsArt_1458886163466ng – Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin bersama Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson dan Kapolda Provinsi Sumsel Irjen Djoko Prastowo meresmikan pembukaan kejuaraan Gubernur Cup I Shooting Championship di Lapangan Tembak Yonif 200/Raider Gandus Palembang, Jumat (25/3)

Menurut Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, kejuaraan ini untuk melatih dan mengecek kemampuan peserta agar lebih baik dalam menembak.

Lebih lanjut Alex mengatakan, untuk kejuaraan menembak khususnya se-Asian sedang dicoba supaya bisa dilaksanakan di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Untuk menunjang event internasional tersebut, venue menembak akan segera ditambah.

Alex juga berterima kasih kepada panitia dan seluruh sponsor yang sudah menyelenggarakan kejuaraan Gubernur Cup I  Shooting Championship tahun 2016 ini,

Ketua Panitia Anto Bambang Utoyo menambahkan, kejuaraan Gubernur Cup I Shooting Championship 2016 diselenggarakan mulai 25 sampai 27 Maret 2016.

“Bagi para peserta kejuaran yang penting itu harus menjunjung sportivitas. Semoga dengan adanya kejuaraan ini para peserta lebih mahir lagi dalam menembak,” imbuhnya. (korankito.com/yudi)