Bisa Dipercaya

Meliyana Apresiasi Gubernur Alex Noerdin

IMG_3942Lahat-Langkah Gubernur Sumsel H Alex Noerdin SH dalam membangun Sumsel mendapat apresiasi dari anggota Komisi X DPR RI Ir Sri Meliyana yang juga politisi Partai Gerindra.

Menurut Meliyana, keberhasilan H Alex Noerdin tidak hanya lewat sekolah gratis dan berobat gratis, tapi nama Sumsel sudah ke tingkat internasional lewat olahraga.

Dalam rangka penguatan dunia olahraga di Sumsel, Gerindra turut mendukung dengan menggelar turnamen futsal se-Sumsel di lapangan futsal Sidomulyo, Lahat, Jumat (25/3).

Berita Sejenis
1 daripada 26

“Provinsi lain berlomba-lomba membangun daerahnya melalui bidang pariwisata dan lainnya. H Alex Noerdin berhasil mengadakan event olahraga tingkat nasional dan internasional,  membangun sarana olahraga dan stadion bertaraf internasional yang spektakuler,” jelas Sri Meliyana.

Meliyana menuturkan, Lahat mendukung Sumsel lewat lomba-lomba untuk melahirkan atlet-atlet yang baik. “Di daerah perlu ada pembinaan atlet-atlet, antara lain lewat latihan, sarana di daerah dan lomba,” ungkap Sri Meliyana.

Ketua Gerindra Sumsel H Saifudin Aswari Rivai SE yang ikut hadir dalam kejuaraan futsal yang diikuti 32 tim, mengatakan, kejuaraan futsal ini bukan kejuaraan bela diri sehingga harus menjungjung tinggi sportivitas. “Junjung sportivitas dengan tidak adu jotos, tapi tampilkan ketangkasan bermain futsal,” tegas Aswari.rika