Zaskia Ditinggal Pengacara

zaskia gotik 2Jakarta – Zaskia Gotik kehilangan pengacaranya. Sebab Sunan Kalijaga yang sebelumnya menjadi kuasa hukum si pedangdut, memilih mengundurkan diri.

Alasan si pengacara, Zaskia dinilai tidak kooperatif.

“Maka per hari ini tim advokat kami ‎menyatakan mengundurkan diri,” kata Sunan di Jakarta, Senin (21/3).

Sunan menunjukan bukti menjadi kuasa hukum resmi Zaskia Gotik, ditandatangani pada 18 Maret 2016.

Pada Sabtu (19/3), Sunan bersama dengan Himpunan Admokat Muda Indonesia (HAMI) mengadakan jumpa pers di kawasan Jakarta. Tujuannya beritikad baik agar Zaskia meminta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia karena ucapannya yang dianggap menghina lambang negara Republik Indonesia.

Namun, saat itu, Zaskia tidak bisa hadir karena sakit. Akan tetapi, pihak Sunan kecewa, karena pada keesokan harinya, Zaskia melakukan aktivitas kerja.
“Bagaimana kami bisa kerja sama dengan klien kami, jika klien tidak ikut nasihat kami,”‎ jelas Sunan.

pengacara zaskiaSekadar membalik kisah, kasus yang menyeret Zaskia bermula saat dirinya mengisi acara musik di stasiun televisi swasta. Dalam acara itu, Zaskia, Julia Perez, dan Ayu Ting-Ting bermain kuis yang dipandu Denny Cagur. Saat ditanya kapan Proklamasi Indonesia dikumandangkan, Zaskia menjawab dengan asal.

Ia menuliskan hari Proklamasi Indonesia adalah 32 Agustus. Selain itu, saat ditanya lambang sila kelima Pancasila, ia menjawab ‘bebek nungging’. (korankito.com/adi)