Bela Zaskia, Jupe ‘Nangis Bombay’

Jakarta- Usai diperiksa selama empat jam, Julia Perez (Jupe) berkaca-kaca. Sang artis ‘Nangis Bombay’ membela Zaskia Gotik yang tersandung kasus dugaan penghinaan lambang negara.

Jupe diperiksa bersama dua rekan artis lainnya, yakni Ayu Ting Ting dan Denny Cagur di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Seniin (21/3) malam.

“Tanpa bermaksud membenarkan apa yang disampaikan Zaskia, polemik yang terjadi sudah cukup jadi bahan evaluasi. Bukan hanya untuk pribadi Zaskia saja. Tapi untuk semua yang bergelut di dunia hiburan. Permohonan maaf sebagai bentuk penyesalan seorang Zaskia yang bisa saja khilaf,” kata Jupe.

Dengan mata berkaca-kaca, Jupe mangatakan bahwa cacian dan kecaman yang didapat Zaskia dari media sosial sudah cukup menjadi hukuman.

“Sebagai sahabat saya melihat (Zaskia) tidak bermaksud ada motif, yang terjadi hanya spontanitas. Totalitas Zaskia yang menghibur walau akhirnya dianggap salah,” ujarnya lagi dengan suara terisak.

jupe diperiksaSebelum pergi, Jupe pun menitip pesan buat awak media. “Atas nama Zaskia kami memohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Zaskia, dia manusia biasa yang tak luput dari salah,” ucapnya. (korankito.com/wib/berbagai sumber)