Bisa Dipercaya

Tuntut Kejelasan Kasus Penganiayaan, Wartawan Sambangi Pemko Palembang

Palembang-Puluhan wartawan kembali mendatangi kantor Walikota Palembang, Jalan Merdeka No1, Kota Palembang, Senin (21/3). Mereka meminta Pemerintah Kota Palembang dapat menyelesaikan masalah penganiayaan terhadap wartawan Suara Kita, M. Adrean yang diduga dilakukan oleh oknum Pegawa Negeri Sipil (PNS) Dinas Tata Kota Palembang.

Kordinator aksi, Dadang Mujahidin mengatakan, demo yang dilakukannya hari ini, merupakan aksi yang kedua setelah aksi pertama tidak mendapatkan penyelesaian.
“Kami datang lagi agar dapat bertemu secara langsung dengan Walikota Palembang, Harnojoyo maupun Sekda Kota Palembang, Ucok Hidayat,” ucap Dadang.
Menyikapi aksi demontrasi yang dilakukan oleh puluhan wartawan dari Surar Kabar Suara Kita, di Kantor Walikota Palembang, Sekda Ucok Hidayat mengatakan, pihaknya tidak akan mentolelir PNS Pemerintahan Kota Palembang berbuat kejahatan.

Berita Sejenis

Vendor ATM Dianiaya Atasan

Sedih, Minta Putus Gadis Cantik Malah Dianiaya Kekasih

Pelajar SMP Dikeroyok Enam ABG

1 daripada 32

“Kita meminta Inspektorat Palembang untuk memeriksa kasus ini, kalau memang dia terbukti melakukan tindakan kekerasan, kita akan melakukan pemecatan terhadapnya,” ujar Ucok.
Dirinya juga meminta pihak Suara Kita agar kasus penganiayaan terhadap salah satu wartawannya tetap diteruskan secara hukum yang berlaku di Indonesia. “Kami juga meminta permasalahan ini diteruskan secara langsung, agar dapat diselesaikan secara hukum yang berlaku,” tuturnya.(korankito.com/deny)