Ditabrak Suami, Lapor Polisi

IMG_2971Palembang- Rumah tangga yang dijalani Aisyah (40) bersama suaminya Yamin Supriadi (54) seperti akan segera berakhir. Pasalnya, belum juga proses perceraiannya selesai, Aisyah menjadi korban kekerasan oleh suaminya.

Tak terima dengan perlakuan sang suami, Aisyah memutuskan untuk membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Berdasarkan laporan Aisyah dengan dengan bukti laporanan nomor LP/B-748/III/2016/SUMSEL/RESTA, kejadiannya pada Minggu (20/3) siang. Saat itu, Aisyah hendak pulang ke rumah di Jalan Way Hitam Komplek Pakjo Indah, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, menggunakan mobilnya. Tanpa sadar ia ternyata diikuti oleh suaminya yang telah beberapa bulan ini pisah ranjang.

Saat melintas di Jalan Way Hitam tepatnya di depan panti asuhan “Aisah”, tiba-tiba mobil yang dikendarainya ditabrak dari belakang.

“Ketika saya lihat ternyata yang nabrak itu mobil suami saya. Saya sampai terdorong ke depan karena ditabrak. Saya dan suami sekarang memang pisah ranjang dan sedang dalam proses cerai,” ujarnya saat melapor.

Dia mengatakan, proses perceraiannya dengan sang suami terjadi lantaran sudah tak ada kecocokan lagi. “Dia yang menyatakan untuk cerai. Sudah dua kali dilakukan sidang. Tapi sekarang saya tidak tahu kenapa dia jadi tidak terima dengan perceraian kami. Saya bukan mempermasalahkan tabrakan itu, tapi di dalam mobil ada anak-anak. Kalau terjadi apa-apa gimana, tangan saya juga sakit dan mobil saya juga ringsek,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, saat ini pihaknya masih memintai keterangan korban dan saksi. “Satreskrim akan menindaklanjutinya. Kita periksa korban dan saksi-saksi dulu,” katanya.(korankito.com/roki)