Bisa Dipercaya

Masyarakat Bersemangat Gotong Royong

IMG_0188Palembang – Program gotong royong yang dicetuskan oleh Pemerintah Kota Palembang, tampaknya sudah mulai menyentuh hati masyarakat Palembang. Agenda yang selalu dilaksanakan setiap hari Minggu selalu ramai diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat.

Tengok saja kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di Sungai Kepayang, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang Alang Lebar, Minggu (20/3). Bukan hanya dihadiri oleh Walikota Palembang Harnojoyo, hadir juga Komunitas Tionghoa Sumatera Selatan, anggota Brimob, organisasi kepemudaan, serta masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah semua alemen masyarakat sudah peduli dan ikut bersama kita terjun gotong royong. Jika pada mingu-minggu yang lalu kita turun bersama pegawai-pegawai BUMD, hari ini kita turun bersama persatuan Tionghoa di Kota Palembang, Brimob, masyarakat, semua membaur menjadi satu,” ujar Harnojoyo.

Berita Sejenis
1 daripada 8

Gotong royong kali ini berhasil membuka kembali aliran Sungai Kepayang yang selama ini sering banjir karena sudah bertahun-tajun sungai tidak berfungsi dengan baik.

“Ya, hari ini kita berhasil membuka aliran Sungai Kepayang, tapi ini tidak cukup sampai di sini. Ini langkah gerakan moral awal, selanjutnya akan diteruskan oleh dinas terkait,” pungkas Harnojoyo. (kornakito.com/deni)