Manajemen SFC Sodorkan Kontrak Baru

IMG-20160319-WA0016Bandung – Menjelang kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, yang akan bergulir medio April,  manajemen Sriwijaya FC mulai mengamankan seluruh punggawa yang ada saat ini.

Dalam pertemuan antara Manajer SFC Nasrun Umar dengan seluruh punggawa asuhan Benny Dollo di Rumah Makan Paroe Bandung, Sabtu (19/3), membahas perpanjangan kontrak pemain yang akan habis bulan depan.

“Kita berikan mereka kontrak bedurasi satu tahun ke depan. Semua ini kita lakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap semua punggawa SFC untuk bermain di ISC,” ucap Achmad Haris,  sekretaris tim SFC.

Pria berkacamata ini optimis, skuad klub kebanggaan masyarakat Sumsel itu, tidak akan pindah ke klub lain, usai gelaran turnamen yang sedang dijalani Piala Bhayangkara.

“Saya rasa mereka tidak akan pindah klub karena durasi yang kita berikan cukup panjang. Setelah Piala Bhayangkara ini, kita akan melakukan pertemuan lagi dengan mereka untuk membahas secara detail perpanjangan kontrak,” ujarnya.

Untuk diketahui, manajemen SFC telah memberikan kontrak kepada Alberto Goncalves dan kawan-kawan selama tiga bulan. Saat ini, semua pemain terikat kontrak dengan Sriwiijaya FC hingga 13 April mendatang.(korankito.com/andi)