Bisa Dipercaya

Mau Main, Pemain SFC Masih Tunggu Bus Jemputan

 

 

IMG_2930Bandung-Sebelum laga melawan Pusamania Borneo (PBFC) dalam perdana Piala Bhayangkara, Jumat (18/3), bus yang ditumpangi skuad Laskar Wong Kito menuju Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, tidak kunjung datang menjemput.

Kejadian ini menimbulkan kegusaran di jajaran pelatih Sriwijaya FC karena sangat mengganggu konsentrasi tim. “Padahal dua hari terakhir kami latihan pagi tidak ada masalah dan bus standby di hotel. Justru saat pertandingan malah hilang dan saat dikonfirmasi ke LO katanya bus baru mau dicari,” keluh asisten pelatih SFC Hartono Ruslan saat ditemui di Sheo Hotel Bandung, tempat seluruh kontestan Grup A menginap.

Berita Sejenis
1 daripada 149

Selain itu lanjut eks pelatih Persik Kediri ini, keanehan lain yang muncul adalah  bus tim lawan yakni PBFC justru sudah tiba sejak pagi hari dan tidak ada masalah.Terlebih sebelum kejadian ini tim asal Palembang sudah bersiap berangkat ke stadion, tapi harus tertahan karena bus tidak ada.

“Padahal jarak ke Soreang cukup jauh, dan aneh saat mau pertandingan busnya baru mau dicari oleh Panpel, seharusnya sejak pagi hari sudah ada pengecekan sehingga hal seperti ini tidak terjadi,” katanya.roki