Velove Vexia Dipacari Putra Prabowo?

Velove Vixia foto MunadyAda kabar Velove Vexia berpacaran dengan Didit, putra tokoh terkenal di republik ini, Prabowo Subianto. Sering berkomunikasi juga kerja bareng, benarkah mereka memang menjalin cinta?

Saat hal ini ditanyakan kepada Velove, putri pengacara OC Kaligis tersebut, langsung membantahnya. Dijelaskan artis film tersebut, ia memang dekat dengan Didit tapi bukan berpacaran.

“Nggak pacaran, kebetulan kami memang dekat. Aku menyukai desain, Didit juga begitu jadi kami nyambung,” ujarnya di Jakarta, beberapa hari lalu.

Tak mau lagi ditanya soal kehidupan pribadinya, Velove pun berkisah perihal karirnya di dunia akting. Si cantik ini berkisah baru saja merampungkan syuting film Wa’alaikumussalam Paris . Syuting tiga minggu di Paris tepatnya di kawasan Bordeaux dan di beberapa tempat lain yang letaknya jauh dari kota.

Khusus di Bordeaux yang bertitel ‘Kota Anggur’, Velove merasakan betapa indah dan nyaman berada di sana. “Asyik dan mengesankan, bangunannya tua, arsitekturnya oke,” imbuhnya.

Bukan hanya itu, Velove juga jalani syuting jauh di pedesaan. Di mana suasananya sepi dan sinyal handphone pun terkadang hilang. “Saya coba beradaptasi, senang sih, sekali-sekali hidup tanpa diganggu bunyi ponsel,” jelasnya tersenyum.

Lantas, adakah ia bertemu Didit di sana? “Nah, mulai lagi, aku tuh di sana kerja. Sudah ya, ” ucapnya seraya pamit. (KORANKITO.com/adi)