Cari Bukti Sabu, Rumah Bupati OI Digeledah

_20160316_140906Palembang – Kediaman Bupati Ogan Ilir, Ahamd Wazir Noviadi digeledah petugas. Mereka berada di sana untuk mencari barang bukti sabu yang diduga dibuang sang bupati.

Rumah dengan bangunan besar di Jalan Musyawarah, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang, Rabu (16/3), terlihat lengang.

Aparat Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel, sejak pagi sudah melakukan penggeledahan di sana. Kepala Bagian Humas BNN, Kombes Slamet Pribadi, membenarkan penggeledahan tersebut. Ia mengatakan penggeledahan tersebut di maksudkan untuk mencari barang bukti berupa paket sabu yang diduga telah dibuang saat penangkapan sang bupati, Minggu (13/3).

IMG_20160316_160306“Iya benar, kita sedang lakukan penggeledahan sejak pagi tadi. Sebab kita masih mencari barang bukti yang diduga telah dibuang disekitar komplek tersebut” ungkap Slamet.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui adakah barang bukti sabu ditemukan di kediaman Bupati OI tersebut. Slamet sendiri belum merinci tentang hal ini. (KORANKITO.com/krdo)