Sibuk Bisnis, Kurangi Syuting

 

Luna Maya 080316 foto Munady 28Tak perlu ke Singapura untuk belanja baju dan sepatu. Inilah pesan Luna Maya yang mengaku lebih suka produk dalam negeri ini.

Selain buang-buang uang dan waktu, belanja sepatu di dalam negeri jauh lebih efisien. Apalagi model dan bentuknya pun bervariasi, jadi tinggal pilih sesuai selera.

“Ya, produk dalam negeri nggak kalah kok bagusnya,” jelasnya di Jakarta, beberapa hari lalu.

Dalam rangka menggenjot minat publik pada produksi lokal, Luna pun ikutan menekuni bisnis baju dan sepatu secara online.

Meski bukan dirinya yang mendesain baju dan sepatu itu, namun si artis cantik tersebut mengaku senang menekuni bisnis barunya itu

“Aku kalau desain sepatu aku nggak terlalu paham. Tapi senang saja melihat sepatu dan baju yang desainnya unik,” lanjutnya.

Sibuk berbisnis, Luna pun berkisah tentang bentang jarak dirinya sebagai pengisi acara televisi. Kata Luna, ia sekarang memang jarang muncul di layar kaca sebab banyak urusan di luaran.

“Tapi bukannya berhenti, bukan. Ini memang aku sengaja, jadi Senin sampai Kamis syuting di teve. Sisanya ya urus bisnis,” tutupnya tergelak. (korankito.com/adi)