ABG Penodong Diciduk Polisi dari Rumahnya

IMG_20160309_204451

KORANKITO.com-Palembang

Dua anak baru gede (ABG) yang masih duduk di kelas X sekolah menengah atas swasta di salah satu kota Palembang, nekat melakukan tindak kejahatan. Keduanya adalah  M Apriyadi (16), warga Perumahan Tiga Putri Tanah Mas, dan Luki (15), warga Cambai Agung. Mereka terlibat aksi penodongan di Jalan Soekarno-Hatta, Palembang.

Saat beraksi kedua pelaku berhasil mengambil motor dan hape korban yang juga masih terbilang ABG. Saat digelandang petugas, kedua tersangka ini saling menyalahkan satu sama lain. “Saya diajak Luki, dia yang mulai punya ide” ungkap Apriyandi.

Luki juga membantah telah mengajak Apriyandi menedong. “Bukan saya, dia yang malahan ngajak saya. Dia yang punya ide awal,” ujarnya seraya mengakui hape hasil kehatannya telah mereka jual untuk foya-foya.

Kapolsek Sukarami Kompol Nurhadiyansyah mengatakan, kedua pelaku berhasil diamankan di kediamannya masing – masing dengan barang bukti motor honda Revo hijau BG 4719 AAF. “Kedua tersangka sudah kami amankan dan untuk selanjutnya masih akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.Ardo