Bisa Dipercaya

Mediasi Empat Mata

 

vena melinda 1Venna Melinda akan melanjutkan sidang perdata mediasi harta gono-gini, Jumat (11/3) mendatang. Agendanya, mediasi empat mata dengan mantan suaminya, Ivan Fadilla dan tanpa pengacara.

Mediasi empat mata dilakukan, lantaran dalam sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/3) tidak menemui titik temu.

Berita Sejenis

Ratusan Wanita OKI dan OI Ajukan Cerai

Kabar Pulang Malam & Selingkuhan

Bella Jual Mobil, Suami Bangkrut?

“Hakim telah mengakomodir Jumat besok mediasi ketiga, semoga ada titik terang,” ucap Venna.

Ditambahkan kuasa hukum Venna, Michael Simanjuntak SH, bahwa kliennya akan mengikuti aturan yang ditetapkan. “Jumat mediasi kembali, sifatnya privasi dan tidak ditemani kuasa hukum. Nanti kami lihat bagaimana pribadi masing-masing memutuskan,” paparnya.

Adapun ribut-ribut ini, bermuara karena Venna dan Ivan memperebutkan sebuah rumah di Jalan Paso, Jakarta Selatan, yang kabarnya bernilai Rp 6 miliar plus satu unit mobil Alphard. Pekan lalu kuasa hukum Ivan, Petrus Bala Pattyona menjelaskan sesuai dengan putusan majelis hakim PA Jaksel, harta gona-gini dibagi rata, termasuk hak asuh anak.

Namun, Venna kemudian mengajukan peninjauan kembali putusan tersebut ke Mahkamah Agung (MA). Dalam tempo 71 hari, Venna menang. Rumah itu menjadi milik Venna.

“Saya nggak ada keinginan yang aneh-aneh. Kan sudah jelas (melalui putusan MA). (Digugat Ivan) Jalani saja mekanismenya. Saya inginnya damai dan saya nggak dituntut,” kata Venna yang juga wakil rakyat ini.

Sementara Ivan menyatakan, “Dari awal saya memang tidak mampu membeli tunai, maka saya cicil dan itu langsung dari rekening debit lewat bank atas nama saya,” jelasnya.

Lalu bagaimana akhir drama rebutan harta ini? Kita tunggu saja hasilnya. O wib/ berbagai sumber