Bisa Dipercaya

Kepala Dinas PU Sumsel Saling Tukar Jabatan

 

 

IMG_0649KORANKITO.com-Palembang

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin kembali melakukan perombakan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Kali ini dua kepala dinas saling tukar jabatan. Mereka adalah  Plt Kepala Dinas PU Bina Marga Ir Rinhardi bertukar jabatan dengan Kepala Dinas PU Pengairan Ir Syamsul Bahri.

Berita Sejenis
1 daripada 3.079

Pelantikan tersebut dilakukan di ruang rapat Sekertariat Daerah Sumsel, Senin (7/3). Menurut Sekda Sumsel Mukti Sulaiman, penukaran jabatan tersebut untuk  penyegaran pejabat-pejabat di Pemprov Sumsel. “Tidak ada perubahan untuk jabatan bagi kedua pejabat tersebut. Hanya saja, dilakukan tukar jabatan untuk kedua posisi mereka,” kata Mukti.

Pertukaran ini, kata Mukti, dilakukan agar proyek pembangunan di Sumsel terus menggeliat dan berjalan dengan baik. “Kita ingin proyek-proyek infrastruktur yang diinginkan,cepat selesainya,”tuturnya.

Menurut Mukti adanya pembaharuan pejabat di Pemprov Sumsel itu dilakukan dalam rangka  menyongsongkan event Asian Games 2018 mendatang. “Jadi penyegaran bisa saja dilakukan. Pergantian posisi, mutasi, pengangkatan atau pemberhentian bisa dirasakan dan dilakukan kepada siapapun dan kapanpun,” ujarnya.reno