Kabar Pulang Malam & Selingkuhan

cathy 1

Ribut-ribut rumah tangga Cathy Sharon dan suaminya, Eka Kusuma semakin menajam. Di satu sisi, si artis cantik itu dikabarkan sering pulang malam dan di sisi lain, sang suami dianggap punya ‘selingkuhan’.

Benturan inilah yang akhirnya membuat Eka melayangkan cerai dan sidang pun sudah bergulir hingga ke sembilan kalinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3).

“Eka menyatakan Cathy sering pulang malam karena sering party. Itu terjadi sesudah menikah, dimulai sejak punya anak satu dan puncaknya anak kedua lahir. Tapi yang jelas Cathy memang sering pulang malam,” ungkap Fachri SH selaku kuasa hukum Eka.

Sementara itu, pihak Cathy justru menganggap Eka memiliki selingkuhan. Tentang hal ini, dikatakan Fachri masih perlu pembuktian.

“Ya, ada tuduhan klien saya selingkuh. Namun hal itu harus dibuktikan atau dicari kebenarannya, bukan hanya sekadar tuduhan saja,” jelasnya.

Maka seperti itulah kondisi rumah tangga Cathy dan Eka. Mereka yang sudah mengarungi pernikahan selama tiga tahun dan dikaruniai dua anak namun akhirnya malah berujung proses cerai. (wib / berbagai sumber)