Harno Imbau Balita Palembang Wajib PIN

IMG_7673 (1)KORANKITO.com-Palembang

Walikota Palembang Harnojoyo mengimbau agar masyarakat dapat hadir dan memanfaatkan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) yang dilakukan secara serentak di seluruh kecamatan di Kota Palembang, mulai 8 hingga 15 Maret 2016.

“Masyarakat Palembang, mari datang langsung ke PIN, berikan imunisasi gratis ini ke anak-anak kita,” ujar Harno panggilan akrab Harnojoyo dalam acara launching PIN Kota Palembang, di Rumah Dinas Walikota Palembang, Selasa (8/3).

Orang nomor satu di Palembang ini mengingatkan kepada petugas PIN agar berperan aktif menyosialisasikan imunisasi kepada kalangan masyarakat, guna mencapai target 95 persen anak Palembang mendapatkan imunisasi.

“Jika memang diperlukan, petugas jemput bola ke rumah-rumah warga agar PIN dapat terlaksana dengan maksimal. Nantinya 95 persen anak-anak di Palembang mendapatkan pelayanan PIN gratis ini,” tutur Harno.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang Anton Suwindro menambahkan, sebanyak 1.400 tempat PIN tersebar di seluruh kecamatan yang diperuntukan bagi anak 0 hingga 59 Bulan secara gratis.Deny